Pages

Selasa, 15 Mei 2012


Tuhan, aku hidup didunia ini memang tak selamanya...
dan kini aku ingin hidup aku berguna untuk orang lain...
walaupun aku hanya berguna untuk jadi penghibur kala mereka sedih,
aku ikhlas tuhan…

Tuhan, aku tahu tak selamanya apa yang aku harapkan akan terwujud.
Tapi aku mohon tuhan, jika apa yang aku harapkan itu berguna untuk orang lain, atau orang-orang yang aku sayangi…
Aku mohon padamu untuk Kabul kan semua itu…

Tuhan, Aku hanya ingin melihat orang-orang yang aku sayangi bahagia…
Karna untukku bahagia itu sederhana, asalkan aku melihat orang yang aku sayangi bahagia aku pun akan bahagia…

Tuhan, aku ingin suatu hari nanti mereka tersenyum untukku…
senyum karena apa yang aku lakukan untuk mereka telah membuat mereka bahagia..
dan ku ingin suatu hari nanti melihat mereka meneteskanair mata mereka untukku..
tapi air mata itu bukan air mata kesedihan ataupun air mata melainkan air mata kebahagian…

Tuhan, semoga aku bisa wujudkan apa yang aku impikan itu…
dan aku percaya engkau pasti membantuku untuk mewujudkan mimpi aku itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar