Pages

Sabtu, 19 Mei 2012


Cinta itu memang membingungkan...
Saat kita coba untuk melupakan dia kita malah semakin cinta dan sayang kepada dirinya..
Cinta juga kadang kala membahagiakan kita tapi kadang kala cinta pun menyakitkan kita…
Awalnya aku memang tak berharap mengenal yang apa yang namanya cinta..
Karna aku takut, aku takut hatiku terluka akan apa yang namanya cinta..
Tapi apa daya aku pun tak bisa menolak hal itu…
Dan kini cinta itu datang kepada hatiku,
dan kini aku pun harus rela, rela untuk rasakan pahit manisnya yang namanya cinta…
tuhan, kini aku tlah memilih seseorang untuk aku cintai,
tapi begitu menyedihkannya saat ini aku tau bahwa dia belum bisa mencintaiku….
apa yang aku harus lakukan untuk buat dia  mencintaiku, tuhan?
Setiap hari aku harus memikirkan dia, setiap hari aku harus merindukannya..
Aku cukup tersiksa dengan perasaan ini, perasaan rindu yang selalu tak bisa hilang dari hatiku…
Apa yang harus aku lakukan…
Apa aku harus tetap bertahan untuk mencintainya walaupun dia samapai saat ini tak pernah coba untuk mencintaiku…
Atau kah aku harus lupakan dia, dia orang yang benar-benar aku cintai…
Tuhan, jika memeng dia jodohku dan dia yang terbaik untukku…
Pertahankanlah cinta ini bersemi dalam hatiku…
tapi jika memang dia hanya akan membuat hari ku teriksa akan cinta yang tak terbalaskan ini, lepaskanlah rasa cinta ku untuknya dari hatiku…
aku hanya ingin mencintai seseorang yang memang pantas aku cintai…
yang memang pula kelak nantinya akan mencintaiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar